Franchise Thai Tea, Bisnis Menjanjikan Yang Bisa Anda Coba

Posted by | August 08, 2017 | Thailand Tea | No Comments
Franchise Thai Tea Indo

Franchise thai tea – Pada pembahasan kali ini, akan di paparkan mengenai bisnis Franchise thai tea untuk anda yang ingin sekali menggeluti bisnis ini. Sebenarnya banyak juga artikel menarik mengenai waralaba teh thailand seperti ini, namun kali ini Phoetea juga akan coba membahasnya. Bisnis franchise thai tea patut dicoba untuk anda jalankan. Nah, untuk itu langsung saja paparannya di bawah ini.

Modal dana yang kecil

Modal dana dalam membuka usaha franchise thai tea ini tentunya tergolong murah. Rata-rata pada dana investasi yang dikeluarkan sekitar lebih kurang 25.000.000.

Anda dapat memilih-milih terlebih dahulu dengan berbagai pilihan merk franchise yang telah tersedia.

Banyak juga pilihan bisnis thai tea seperti ini yang dapat Anda baca dan telaah lebih lanjut dari googling di internet seperti Anda menemukan ulasan mengenai franchise thai tea berikut ini.

Ada beberapa pertimbangan yang perlu Anda perhatikan, pertama tentu saja dari segi modal usaha yang mampu Anda siapkan pada awalnya.
Dan selanjutnya lihat informasi dan bagaimana cara menghubungi pihak penyedia franchise tersebut,
apakah email yang digunakannya sudah sama persis seperti email alamat website ataupun merk dagangnya.

Karena inipun memberikan penilaian apakah merk dagang franchise tersebut profesional atau tidak. Seperti contohnya Bisnis Teh Thailand ini. Menggunakan merk dagang Phoetea, dengan alamat website resmi phoetea.com dan email yang bisa dihubungi adalah [email protected]

Dengan melihat pada beberapa aspek tersebut, Anda pun dapat melihat apakah website dan merk dagang tersebut benar-benar serius membuat bisnis franchisenya dengan profesional atau tidak.
Dan memang untuk bisnis franchise, waralaba thai tea memang merupakan bisnis franchise yang tergolong murah.

Omset harian

Banyaknya bisnis-bisnis dengan omset harian maupun omset bulanan.
Memiliki keuntungan pada omset harian, maka akan mempermudah anda didalam menganalisa
bisnis serta akan dapat mengantisipasi berbagai permasalahan yang ada dengan lebih cepat.

Bukan hanya itu saja, anda harus dapat memastikan karyawan untuk selalu melakukan pelaporan mengenai dana bisnis tersebut setiap harinya.
Anda bisa mengurangi serta menambahkan bahan baku yang sesuai dengan perkiraan harian dalam mengurangi berbagai bahan baku yang tidak dipakai lagi, hal ini dikarenakan bahan-bahan tersebut tidak dapat disimpan dengan terlalu lama, misalnya saja : es batu.

Balik modal yang tergolong cepat

Walaupun modalnya tergolong kecil, tetapi banyak orang yang mengatakan bahwa untuk balik modalnya tergolong cepat, setidaknya sekitar tiga bulan. Perlu diingat bahwa ROI (Return On Investment) atau balik modal berbeda dengan yang namanya BEP (Break Event Point).

Untuk BEP sendiri merupakan suatu kondisi dimana bisnis yang dijalankan pada keadaan yang tidak mendapatkan rugi maupun untung atau juga bisa disebut dengan titik impas.

Penting untuk memastikan bahwa peluang bisnis tersebut terletak pada lokasi yang strategis serta potensi pembelinya yang banyak, agar memperoleh balik modal lebih cepat.



Resiko kegagalan yang kecil

Jika dibandingkan dengan membangun bisnis yang anda jalankan sendiri,
misalnya seperti : distributor, direct sales, serta konsep lainnya,
maka franchise mempunyai tingkat resiko dengan kegagalan yang begitu kecil.

Tentunya, survei membuktikan bahwa rasio dalam kegagalan di pembelian franchise sekitar 5% sampai 15%, untuk bisnis franchise sendiri biasanya berada dalam angka yang lebih dari 60%.

Hal ini disebabkan konsep usaha dari franchisor dapat dipilih dengan konsep usaha yang telah terbukti berhasil serta pihak franchisor yang juga memberikan support baik.

Banyak pilihan dari mitra Franchise

Pada umumnya, didaerah perkotaan mempunyai pilihan dalam bermitra dengan lebih banyak. Anda bisa memilih berbagai mitra yang mempunyai pilihan paket lebih bervariasi serta jenis dari minuman teh yang lebih banyak. Banyaknya mitra akan membuat para pihak franchisor membuat nilai yang lebih terhadap klien dari mitranya.

Support dari pihak Franchisor

Franchise yang telah terkenal dengan memakai nama baik biasanya mempunyai standar tersendiri untuk memberikan support, terutama untuk klien mitranya. Biasanya, dukungan standar dari franchise berupa logistik produk dan distribusi, training staff, konsultasi bisnis dan program promosi, serta solusi bantuan dalam pembukaan usaha.

Franchise thai tea


Nah, bisnis yang menjanjikan dari franchise thai tea yang telah dipaparkan diatas tentunya bisa bermanfaat untuk anda, terutama anda yang baru saja menggeluti bisnis ini. Demikianlah paparan mengenai franchise thai tea.

Baca juga : Bisnis Waralaba Thai Tea

Jasa SEO

Komentar Phoe Tea
error: Content is protected !!